Senin, 18 Juni 2012

Perpisahan SD Al Irsyad Kota Cirebon TA 2011/2012

Bertempat di Hotel Prima Convention Hall (Jl. Siliwangi-Kota Cirebon) siswa -siswi SD Al Irsyad secara simbolis resmi dilepas.

Disambut dengan gemuruh musik iringan dari tim drumband SD Al Irsyad yang berada di pelataran depan Conv.. Hall, maka para tamu undanganpun mulai memasuki ruang pertemuan yang cukup megah serta terpaan pendingin ruangan yang cukup baik.

Acarapun dimulai dengan berbagai sambutan, serta prosesi secara umum, seperti sungkem, pesan dan kesan, dan sebagainya. Dalam prosesi tersebut, diantara yang paling menggugah adalah kala Ust. Ratam membacakan puisi "IBU", isakpun mulai terdengar bersahutan di seantero ruangan.

Acara perpisahan dilanjutkan dengan AMB "Al Irsyad Mencari Bakat", yakni ajang penampilan kreasi, seni, maupun bakat yang dmiliki seluruh siswa.

Alhamdulillah, Kelas 2B berhasil menjadi juara favorit dalam ajang tersebut melalui penampilan perkusi kompilasi dengan membawakan shalawat dan asma'ul husna.

Acara ditutup dengan foto bersama keluarga besar SD Al Irsyad A Islamiyyah Kota Cirebon.
Selamat kepada ananda Al Farabi yang berhasil meraih NEM (Hasil Ujian Nasional) tertinggi SD Al Irsyad Kota Cirebon dengan perolehan 26.

Semoga para alumni mendapat sekolah lanjutan yang lebih baik dan dapat mengantarkan anak-anakku sekalian mencapai cita-cita dan menjadi anak shaleh/ah, amiin...

Perpisahan SD Al Irsyad

Perpisahan SD Al Irsyad

Perpisahan SD Al Irsyad

Perpisahan SD Al Irsyad

Perpisahan SD Al Irsyad

0 comments

Posting Komentar