Selasa, 27 September 2011

Informasi Pekan Ulangan 2 Kelas 2 B dan Tugas Liburan

Assalamu’alaikum Wr Wb
                Teriring salam silaturahim kepada Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid kelas 2 B. berikut ini kami sampaikan informasi pekan ulangan ke 2 dengan tema tumbuhan.
                Permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kami sampaikan selaku wali kelas, karena pada pekan ulangan yang pertama tidak sempat untuk memberikan informasi secara komprehensif, untuk itu pada kesempatan kedua ini, kami ingin memperbaiki kesalahan tersebut.
                Ada banyak kendala kaitannya dengan efektifitas buku penghubung yang berfungsi sebagai media komunikasi orang tua dan murid, karena kesulitan kami selaku wali kelas dalam mengisinya yang terbentur dengan keterbatasan waktu. Sampai saat ini masih banyak siswa kelas 2 B yang membutuhkan jam tambahan (setelah pulang sekolah) sehingga kami tidak sempat untuk memanfaatkan buku penghubung dalam hal menginformasikan berbagai hal menyangkut KBM maupun progress kemajuan anak didik kami.
                Melalu media ini (blog) walaupun belum selesai penyempurnaannya serta belum adanya situs resmi sekolah kita tercinta, kami wali kelas 2 B berharap sekolah kita kedepan akan lebih memanfaatkan media informasi dan komunikasi ini sehingga setiap unsur dalam penyelenggaraan pendidikan khususnya orang tua dapat mengetahui perkembangan maupun informasi-informasi yang dibutuhkan.
Berikut ini, kami lampirkan beberapa hal menyangkut proses KBM putera/puteri anda kelas 2B SD Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Wali kelas 2 B
Nurul Arfan, A.Ma                           (087829651015)
Asisten
H. Andi Dermawan, S.Pd.I           (083824284384)




Informasi Pekan Ulangan 2 (Tumbuhan) kelas 2 B
1)      Pekan ulangan dilaksanakan mulai hari Jum’at s.d Kamis (30 September s.d 6 Oktober 2011)
2)      Tema : Tumbuhan
3)      Materi dan bentuk soal dapat dipelajari pada buku kerja
4)      Jadwal pekan ulangan sesuai dengan jadwal harian

TUGAS LIBURAN SBK (Warnailah)
       



Jadwal Pekan Ulangan
Jumat          MTK; QURDIST; IPA
Senin           PKN; B. ARAB
Selasa          AL-ISLAM; TIK; B.INDONESIA
Rabu            B. INGGRIS; IPS
Kamis           B. CRB; FIQIH

KISI kisi tema 2


0 comments

Posting Komentar